Contact Online

GALIAN GARANG STONE

on Sunday 22 May 2016

Produk Garang Stone / Eragon mulai mengurang, kelangkaan terjadi di sebabkan faktor cuaca datangnya musim hujan hampir tiap hari tidak henti-henti. inilah yang menyebabkan produk Garang stone ini mulai mengurang stock yang ada. Maka kami memcoba mensiasati agak tetap bisa melayani para konsumen kami tetap bisa berjualan produk kami ini dengan stabil dengan cara memperkejakan banyak orang supaya waktu yang singkat tak kala sewaktu-waktu tidak datang hujan bisa menghasil ketersedian barang mencukupi walau pun tidak sebanyak bulan-bulan sebelumnya.

Galian Garang Stone untuk mendapatkan produk yang benar-benar berkwalitas sangat lah sulit, kedalamannya sangat penuh perjuangan dan tantangan alam. disebabkan tidak semua lokasi bisa menghasilkan produk yang berkwalitas yang diharapkan. Akan tetapi kami mencoba memaksimalkan produk kami ini mendapatkan yang terbaik agar para pencinta Aquascape di penjuru dunia bisa merasakan keindahan batu Garang Stone ini.


Sekarang Produk Garang Stone sudah banyak yang melirik bukan hanya dalam negeri tapi sudah mencapai luar negeri. namun kami banyak hal yang harus dipertimbangkan salah satunya Analisis Dampak Lingkungan (AMDAL) di wilayah Galian tersebut. Maka kami mengatur volume produksi barang tersebut dengan sewajarnya.

Dengan demikian kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila banyak yang pesan produk kami ini skala besar, kami tidak bisa melayaninya di karenakan banyak hhal yang menjadi pertimbangan kami semuanya.

Terimakasih sebelum dan sesudahnya telah berbelanja di Galeery kami ILHAM STONE semoga tuhan memberikan keberkahan rezeki anda semuanya.

PIN : 5CAA8807
TLP/WA : +6285321223131
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© GALERY ILHAM AQUASCAPE | All Rights Reserved