Contact Online

Aturan main Jadi Agen & Reseller Galery Ilham Stone

on Sunday 12 July 2015

 

Berikut aturan main untuk menjadi Agen & Reseller:

Kami (pusat) tidak melayani pembelian Retail.
 Ini bermaksud agar Agen dan Reseller kami lebih di untungkan, karena ada kemungkinan pelanggan dari reseller yang “loncat” ke pusat, sehingga reseller kehilangan pelanggannya. Inilah yang kami kawatirkan, oleh karena itu kami sangat menghargai betul Agen & Reseller kami, kami akan menjaga agar pelanggannya akan menjadi pelanggan yang setiap kepada Agen & Reseller. Jadi kami sebagai pusat tidak akan melayani pembelian apapun, kami (pusat) hanya melayani pembelian dari Agen & Reseller kami.#Terkecuali bagi kota/kabupaten yang belum ada agen/resellernya

Agen & Reseller itu orang special.
Kami membuat sebuah sistem yang tidak semua orang bisa menjadi Agen dan Reseller resmi. Jumlah Agen hanya 1 dan Reseller dibatasi sebanyak 5 orang per kota (atau sesuai luas kota, atau jumlah kecamatannya). Sehingga bisnis ini menjadi berkesinambungan antara Agen & Reseller karena Reseller harus berbelanja di Agen-agen terdekat, terkecuali di kota/wilayah tersebut belum ada Agen, bisa kami layani pendaftaran menjadi Reseller resmi kami. Ini semua kami lakukan karena kami sangat saling menghargai Agen dan reseller, agar Agen dan reseller mendapatkan pelanggannya.


Bebas dengan menggunakan media online.
Kami membatasi jumlah reseller di setiap kota, namun setiap reseller bebas mempromosikan Produk kami melalui media online. Dengan online dapat menjangkau seluruh wilayah indonesia, dengan online dapat menjangkau kota lain, kota reseller lain. Disinilah kamu sebagai reseller dapat berlomba-lomba dalam mempromosikan Produk kami. Kamu pastinya akan membuat promosi yang bagus dan menarik di berbagai media online (Website, Facebook, Twitter, Instagram, Path, Blackberry, dll). Jika terjadi pembelian dengan pelanggan yang di kota lain yang di kota tersebut sudah ada reseller nya, namun karena ini sistem direct online, maka diperbolehkan.Dengan Sistem reseller dropship kamu bisa menjangjau seluruh indonesia. Namun secara offline (mulut ke mulut, toko/resto/cafe, event, brosur) reseller di setiap kota lah yang berpromosi. Selamat berpromosi.

Reseller dapat memesan produk ke kami (pusat) dengan minimum order Agen/resell
– Minimum order 500kg untuk stok (pengiriman ke alamat Agen ) Bonus 200 Kg
– Minimum order 100kg untuk stok (pengiriman ke alamat Reseller ) Bonus 50 Kg

– Minimum order 5 Kg untuk Retail  
Penentuan Harga
Harga Jual normal / Retail
1. Garang Versi-1 = Rp 45.000 /Kg
2. Garang Versi-2 = Rp 35.000 /Kg
3. Garang Versi-3 = Rp 25.000 /Kg
4. Cakra Stone     = Rp 45.000 /Kg

Mau Lebih jelasnya silakan anda Kunjungi link di bawah ini :
1. Harga Special
2. Bonus Daysat
*aturan-aturan lain akan di revisi kemudian, setelah ada masukkan dari kamu sebagai Agen /Reseller.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© GALERY ILHAM AQUASCAPE | All Rights Reserved