Contact Online

DENDAM MEMBARA FARHAT ABBAS SERANG RIDWAN KAMIL

on Tuesday 28 July 2015

Sumber : Postingan Ridwan Kamil @Facebook
Walikota Bandung Ridwan Kamil kali mendapatkan sentilan pedas dari Farhat Abbas gara-gara membuat Netizen menghebohkan diakun Facebookmya. Pria berusia  tahun itu rupanya baru saja turun langsung ke jalan raya dan tanpa rasa takut menghukum seorang pengendara sepeda motor yang melanggar rambu lalu lintas untuk di push up di tempat. 

Sumber : kapanlagi.com
Sebenarnya postingan Ridwan Kamil di Facebook tersebut banyak komentar bertaburan sanjungan/pujian buat walikota bandung tersebut, ini status Postingan Ridwan Kamil membuat heboh farhat Abbas :"Tadi pagi menghukum pemotor yang melawan arus dengan seenaknya. Pas dicek, ternyata sarjana ekonomi dari universitas ternama di Bandung . Ternyata kepintaran tidak berbanding lurus dengan kedisiplinan sederhana. Tong macem2 lah di Bandung ayeuna mah. Awas! Omat!" (22 Juli pukul 12:38 )

Lewat akun Twitter-nya hari Jum'at (24/7) kemarin, Farhat Abbas menuliskan beberapa tweet sindiran untuk Ridwan Kamil. Menurutnya, apa yang dilakukan orang nomor satu di Bandung itu sangat tidak pantas dan kelewatan batas.

Ini beberapa Sentilannya Farhat Abbas buat Ridwan Kamil
Sumber : Sentilan Farhat Abbas @Twitter













Bagaimana Pendapat anda tingkah Farhat Abbas dengan Sentilannya terhadap Ridwan Kamil..?
Silakan berikan komentar dibawah yah..?


Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© GALERY ILHAM AQUASCAPE | All Rights Reserved