Contact Online

UNIKNYA BATU GARANG

on Wednesday 29 July 2015

Doc. Galery Ilham stone
Semaraknya Batu Garang/Eragon semakin banyak pula bertebaran orang mengadu nasib dalam berbisnis kebutuhan salah satu penunjang buat Aquascape dan paludarium ini nyaitu Batu. Namun kali ini saya akan menguraikan jenis batu yang bercorak, memiliki keunikan tidak kalahnya dengan batu luar negeri.

Kronologis Awal mula penemuan batu unik dan menarik ini, saya bersama teman yang bernama Ranran R Asgar yang udah duluan beliau penghoby di Dunia Aquascape, saya berteman dengan beliau sudah cukup lama dari sama-sama lajang zamannya keceng-kecengan...hahahaha..Sory kang master Ranran anu ganteung..gak..gak..cuit saeutik..(Bhs. Sunda)

Pada Tahun 2014 untuk tanggal serta harinya saya lupa lagi, saya bermain ke kantor beliau memang Ranran ini orangnya multitalenta maksudnya banyak yang dia kerjakan sebelumnya salah satunya sebagai pelukis kotemporer, programer, Aquascape juga, serta aktivitas yang lainnya. Ketika itu saya melihat ditokonya tersebut banyak batu bergeletakan diantaranya "batu fosil, batu Darata dan lain-lain" saya pernah bilah sama Rana panggilan akrab saya, Ran batu nu kieu mah loba (Ran Batu yang gini banyak di lokasi saya) dan dia bilang coba kesini dulu kalau bagus kita coba promosikan, Akhirnya sudah satu minggu dari sana saya bawa juga batu eksperimen buat contoh ke Ranran, dan lenturnya tangan dingin Ranran beliau bisa mensetting batu ini dengan baik dan juga mengeksposnya juga di Dunia Aquascapers Indonesia dan manca negara luar biasanya batu ini sampai bisa diteriman dengan Dasyat bukan hanya di Indonesia tapi sampai manca Negara.

Pada perjalannya singkat cerita, beliau melakukan kerjasama dengan saya walaupun awal-awalnya saya dengan beliau tidak menghitung untung dulu yang terpenting batu ini bisa di terima, Batu yang kami tawarkan mengalami beberapa Revisi, sudah ada yang minta warna hitam, ada yang warna merah, ada pula yang warna coklat dan abu-abu waktu itu, sampai ada juga yang mengembalikan batunya, berbulan-bulan itu kami lakukan dengan penuh kesabaran, alhamdulillah semuanya mendapatkan hasil yang positif dari kesabaran tersebut (Menuai kesuksesan harus dengan perjuangan dan kesabaran)..hehehe

Saya pun coba rekrut teman-teman dekat saya untuk berbagi kebahagian tersebut, namun baru juga beberapa bulan teman yang saya rekrut malah melakuklan perbuatan yang tidak terpuji nyaitu menghianati bermain dibelakang ada yang jual sendiri ataupun mendatangkan investor (yang punya modal). sekarang udah baikan lagi ko semuanya...amin semoga untuk seterusnya yah

Biarkan lah soal itu, yang terpenting kembali perihal sejarah Batu Garang/Eragon..hehehe kini saya mencoba mempertahankan Jenis Awal Batu yang Unik dan Menarik ini kepada habitatnya nyaitu Batu yang Teksturnya bikin ngiler orang lihat, bikin orang penasaran ingin mencobanya., makanya kami membagi 3 Versi Batu Garang/Eragon ini. 

Ini Sekilas Pandang perihan Batu Garang/Eragon. Silakan kasih Like atau tinggalkan komentarnya yah..
Ranking: 5

{ 2 comments... read them below or add one }

Unknown said...

Wahh harganya sabaraha kang


13 August 2017 at 09:27
Ian said...

Posisi dimana gan sy ada stock banyak,
Hubungi sy ian
0812 1930 8119


16 June 2018 at 19:11

Post a Comment

 
© GALERY ILHAM AQUASCAPE | All Rights Reserved